• *le rakor BP HIMATEK, tiba-tiba keluar celetukan soal PT B***k (suatu perusahaan pencairan gas alam di Kaltim)*
  • Ardi: Eh, kalo di PT B***k fresh graduate digaji berapa sih?
  • Diego: Gak tau, kayaknya sekitar 7-8an
  • Ardi: Wah, kok gak nyampe belasan ya?
  • Aing: Buat fres graduate, segitu mah udah gede kali
  • Diego: Iya, lagipula kan dinilai berdasar performa juga, kalau performa lu bagus ya gaji naik terus juga
  • Fareza: *baru datang* ... ngomongin apa sih? MLM?
  • Bertiga: ...
Adik NIM gw: ceritanya jadi orang India. Pemegang NIM 004 emang gak pernah gak gokil :))

Adik NIM gw: ceritanya jadi orang India. Pemegang NIM 004 emang gak pernah gak gokil :))

Mengamalkan ilmu dan pesan pak Tatang: Salah satu kunci daya saing bangsa adalah generasi mudanya yang berjiwa petualang: mau menjelajahi pegunungan dan samudera :D

Mengamalkan ilmu dan pesan pak Tatang: Salah satu kunci daya saing bangsa adalah generasi mudanya yang berjiwa petualang: mau menjelajahi pegunungan dan samudera :D

Photobomb level: Pasopati! :))

Photobomb level: Pasopati! :))

Forever alone level: Baskoro! :))

Forever alone level: Baskoro! :))